Jumat, 05 November 2010

cerita

 Sabtu,06 november

aku gag ngerti kenapa orang yang mengaku pintar seperti mereka, yang selalu pintar mencari kesalahan  orang lain justru mereka tak sadar akan kesalahan dan ke kurangan mereka...
oh Tuhan bukalah pintu hati dan pikiran mereka....
kenapa mereka tak mengerti setaip orang pasti punya ke kurangan dan kelebihan seperti hal nya mereka...
siapa yang akan menilai kita kalau  bukan orang lain..??? mereka boleh saja merasa sempurna tapi tetap orang lainlah yg akan menilai kekurangan mereka...
Mungkin saja aku juga pernah menjadi omongan mereka...tapi what ever lagh...
ingin rasanya aku mengungkapkan semua yang kupendam selama ini tentang mereka,tapi aku tak ingin semuanya menjadi lebih buruk lagi.
aku hanya bisa menggerutu dalam hati ketika mereka mulai membicarakan kekurangan orang lain,
mereka memang pintar, mereka memang tau banyak hal,tp banyak yang tidak mereka ketahui tentang pebedaan,tentang kesadaran,tentang ke ikhlasan dan tentang ke jujuran.
ketika mereka bilang "dia gag punya sopan santun,gag tau tata kerama" dalam hati aku hanya bisa tertawa dan bertanya. "kenapa kalian gag melihat diri kalian?? kalian lebih parah dari dia!! bahkan kalian yg merasa lebih pintar, lebih dewasa, sebenarnya malah lebih gag ngerti..!!!!!"
                                                                                                             
                                                                                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar